Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Update Software dan Kalibrasi Brain Bee Gas Analyzer































Brain Bee adalag Gas Analyzer buatan negara Itali yang kalau saya bilang cukup bagus, pertama karena harganya yang tinggi dibanding dengan sekelas maaf QROTECH atau HESHBON dan buatan negara korea lainya. Yang kedua adalah alur atau prosedur dalam melakukan proses pekerjaan pengujian menggunakan Brain Bee ini jauh lebih baik dan user friendlly sekali karena tampilan display berupa LCD sehingga lebih komunikatif dan mudah dimengerti. Dan yang terakhir yang paling penting adalah kualitas dan keandalan dari Brain Bee ini yaitu hasil pengukuran yang cukup presisi.

Tetapi yang namanya mahal dan kualitas bagus memang sebanding dengan biaya yang dikeluarkan, istilah jawa "ono rupo ono rego" atau sebaliknya dan kurang lebih seperti itu, hehe...

Dari segi perawatan Gas Analyszer ini lumayan mudah, hanya saja ada satu hal yang membuat repot pengguna yaitu harus update software dan kalibrasi setiap 12 bulan sekali secara berkala. karena kalau tidak diupdate Gas Analyzer tidak bisa digunakan untuk melakukan pengukuran dan muncul peringatan kalau software kadaluwarsa. Berdasarkan informasi yang agak resmi, untuk biaya update dan kalibrasi itu diangka kisaran 2 sampai 3 jutaan tergantung nanti perlu adanya penggantian sensor atau tidak, kalau harus ganti sensor misal sensor oxygen biayanya bisa sampai 4 jutaan untuk setiap tahun.

Nah untuk yang mempunyai masalah diatas Saya siap membantu update dan kalibrasi Gas Analyzer Merk Brain Bee dengan biaya yang terjangkau, bahkan bila perlu bisa saya buat tidak perlu lagi update tiap tahun dan hanya sekali uapdate alat bisa dipakai untuk selamanya.





Info dan Fast respon:
Bagus Mulya
WA/Tlp: 0823-1338-8266
Kepuasan Anda adalah keutamaan kami
Jaminan Garansi dan Kualitas Suku Cadang yang Asli / Original 

Post a Comment

0 Comments