Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pembuatan Aplikasi Mobile (Android)

Sebagai salah satu mobile developer (penyedia jasa pembuatan aplikasi android dan ios), BMV menawarkan solusi pembuatan aplikasi mobile yang didukung oleh tim yang berpengalaman untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik. 

Jasa pembuatan aplikasi Android
Saat ini banyak perusahaan startup ataupun UMKM yang merambah usahanya melalui aplikasi mobile khususnya android, dikarenakan android merupakan platform paling populer di dunia untuk perangkat komunikasi seluller. Dengan menggunakan aplikasi android akan mempermudah bisnis anda untuk lebih maju dan berkembang.

Biaya pembuatan aplikasi android bervariasi tergantung pada fitur-fitur komplek, module, konten dan elemen-elemenya.  Dalam pembuatan aplikasi android (demikian juga untuk aplikasi yang lain seperti IOS),  biasanya menggunakan sistem "ticket" dan perhitungan lain seperti jumlah pekerja/personil x waktu pengerjaan. Persamaan itu menjadi dasar dari biaya pembuatan aplikasi. Semakin banyak fitur atau jumlah fungsi yang diinginkan, otomatis semakin banyak tenaga dan pekerja yang dibutuhkan.

Perkiraan biaya pembuatan aplikasi 
Harga pembuatan atau pengembangan aplikasi mobile berbeda-beda untuk setiap project tergantung dari spesifikasi fungsi dari aplikasi itu sendiri. Berikut kami sampaikan kisaran harga sebagai bayangan atau perkiraan sebelum memberikan penawaran terperinci.

Web View - 1jt ~ 20 juta
Toko Online / eCommerce / Markateplace - 5 ~ 250 juta.
Tool System - 15 ~150 juta
Finance - 20 ~ 350 juta

Jangan ragu untuk menghubungi kami, anda dapat melakukan konsultasi secara secara gratis kepada kami mengenai ide, budget, serta konsep aplikasi yang anda butuhkan. Kami akan memberikan penawaran terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda dan budget anda.
Anda dapat menghubungi WA 0823 1338 8266


Post a Comment

0 Comments